Bioskop CGV PTC Mall Resmi Dibuka

Tawarkan Beragam Promo Menarik

0 76

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Bioskop CGV.resmi dibuka pada Jumat (30/11) di PTC Mal. Sebagai merek global yang memiliki banyak sinema beroperasi di hampir penjuru dunia (termasuk Korea Selayan, China, Vietnam, Myanmar, Turki, dan Amerika Serikat), kini juga hadir di Gedung Baru Palembang Trade Center (PTC) Lantai 3 jalan R Sukamto, Palembang.

Rivan Charly, Manager On Duty CGV PTC Mal enjelaskann, CJ CGV Cinemas PTC hadir dengan Kapasitas lebih dari 1.000 tempat duduk dengan tujuh auditorium, termasuk diantaranya Satin Class dan Sweet Box.

Dengan tetap mengusung konsep Cultureplex, CJ CGV Cinemas PTC ini menghadirkan Satin Class untuk pertama kalinya di Palembang. Satin Class ini terdiri dari 64 tempat duduk yang lebih leluasa dan cocok bagi keluarga.

“Satin adalah spesial auditorium, dilengkapi sofa besar dan tersedia colokan charger yang sering dicari, jadi selain bisa asik nonton film penonton juga tak perlu khawatir kalau kehabisan baterai,” katanya.

Untuk memberikan nilai lebih dan kemudahan bagi pengunjung CJ CGV Cinemas di PTC, CJ CGV Cinemas juga memberikan layanan melalui sistem aplikasi, website, self ticketing machine, juga dengan menggunakan CGV member card maupun E-Card, sehingga beli tiket pun tak perlu antri lama-lama lagi.

“khusus hari ini kita tawarkan promo free nonton untuk di Pukul 14.00 dan Pukul 17.00 berlaku yang memiliki member untuk film The Cured dan Incarnate, satu member berlaku untuk maksimal dua tiket nonton gratis,” tambah Rivan

Dan untuk semakin melengkapi kemeriahan peresmian cabang baru ke 51, CJ CGV Cinemas juga memberikan promo lainnya, seperti Beli 1 Gratis 1 berlaku untuk pembelian di aplikasi atau website CGV menggunakan CGV Pay dengan minimum pembelian dua tiket. Promo berlaku di CGV PTC mulai 1 Desember hingga 9 Desember.

“Dan periode yang sama kami juga tawarkan tarif nonton hanya Rp 10 ribu, yang berlaku untuk film tertentu dengan sistem pembelian offline atau langsung ke ticket box CGV PTC, serta masih banyak promo lainnya,” ujarnya.

Untuk tarif nonton, Auditorium Reguler Weekday (Senin-Kamis) Rp 35 Ribu, Friday (Jumat) Rp 40 ribu, Weekend (Sabtu-Minggu) dan Holiday Rp 45 Ribu. Sedangkan, Sweetbox Auditorium Weekdays Rp 42.500,

Friday Rp 47.500, Weekend dan Holiday Rp 52.500 serta Satin Auditorium, Weekdays Rp 50 Ribu, Friday Rp 55 Ribu, Weekend dan Holiday Rp 60 ribu. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.