Bodyshop Hadirkan Produk Limited Edition Special Natal

0 24

Palembang, Penasumatera.co.Id — Jelang natal di akhir tahun ini kembali Gerai The Bodyshop Palembang Icon menghadirkan produk limited edition special natal. Dimana produk ini hanya hadir sampai akhir tahun saja.

Mely Anggraini  Supervisor The Bodyshop Palembang Icon yang hadir mulai dari bodycare (perawatan badan) sampai untuk makeup (muka). Adapun produk yang hanya dikeluarkan khusus akhir tahun ini terdiri dari warm vanila, juicy pear dan rick plum sudah hadir sejak 7 November 2019 lalu.

“Semua produk special edition yang kita keluarkan ini biasanya banyak di minati konsumen karena memang bagus,”kata Melly,kemarin.

Masih kata Melly, produk limited edition ini terdiri dari handbody, parfum, sabun, handcream,bath boam, lipbalm, shimermist serta lainnya. “Harga termurah yang ditawarkan untuk produk limited edition ini mulai.dari bathboam rp39 ribu sampai dengan parfum rp349 ribu,”katanya.

Selain produk singel, tambah Melly, pihaknya juga menyediakan produk paketan yang bisa dipersembahkan sebagai hadiah atau kado. Ditawarkan mulai harga rp129 ribu yang terdiri dari sabun dan body butter, rp249 ribu yang terdiri dari handbody, handcream dan bodyscrub.

“Jika kita membeli paketan akan lebih hemat dan murah. Apalagi sudah dipaket dalam kemasan cantik,”katanya. Jadi buruan datang ke gerai Bodyshop terdekat dari sekarang juga. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera