Branding Produk, QL Cosmetic Gelar Make Up Competition

0 68
QL Cosmetic Make up CompetitionPALEMBANG, Penasumatera.co.id – QL Cosmetic yang merupakan produk kosmetik lokal menggelar Make Up Competition. Even yang digelar di 20 Kota di seluruh Indonesia ini, Palembang merupakan kota ke 14 yang didatangin dan ratusan peserta memadati even yang digelar di atrium Palembang Square (PS).
Marketing & Promotoin QL Kosmetik Hetty Lumban Gaol menjelaskan,jika target Make up competition ini adalah para makeup artis (MUA) pemula, profesional dan kalangan umum yang memiliki keahlian dan hobi menghias wajah/make up. Untuk wilayah Palembang peserta sudah melebihi rekor selama even ini berlangsung yakni 170an peserta.
“Kita berharap para peserta QL Kosmetik Make up Competition dapat menunjukkan bakatnya. Karenan nanti dari ratusan peserta ini hanya akan kita pilih 3 orang pemenang dan yang terbaik ,”katanya,kemarin.
Masih kata Hetty, lomba kali ini yang mengambil tema QL Cosmetic “Makeup Party Experience” dinilai langsung para juri profesional seperti l Chenny Han, Kuntadi serta juri Palembang Ibu Nining  Trainer Beauty advisor.

Ditambahkan Hetty juga, Tujuan QL Cosmetic mengadakan lomba ini untuk menunjukan kreatifitas para MUA dengan menggunakan produk QL Cosmetic. ”Nantinya juara pertama akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti Grand Final pada bulan November mendatang,” katanya. Pada puncak acara bakal ada penampilan Dara The Virgin dan penampilan Model dari Chenny Han dan Kuntadi serta make up dengan berbagai tema.

Seperti diketahui, QL Cosmetic merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri.  Diproses melalui uji stabilitas, incompatibilitas dan mikroba, dimana produknya sudah beredar diseluruh wilayah Indonesia. QL Cosmetic  sudah mendapatkan penghargaan Top Brand 2016 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 category Mascara. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera