Breadtalk Geber Festival Cake di semua Outlet

0 423

PALEMBANG, penasumatera.co.id – Sebagai salah satu cara memanjakan konsumen setia nya, Breadtalk Indonesia terus menggelar beragam promo yang merupakan agenda tahunan. Salah satunya menggeber Festival Cake yang akan berlangsung selama satu minggu mulai 5-11 Agustus 2019 disemua outlet yang ada.

Angga Samudra Area Manager Breadtalk Palembang mengatakan, jika program ini sengaja di hadirkan secara nasional untuk semua masyarakat Indonesia termasuk area Palembang.

“Alasan kita menggelar Festival Cake ini karena memamg peminat cake di wilayah Sumsel ini cukup bagus di semua outlet yang ada di area Palembang yang saat ini berjumlah 6 outlet ,”kata Angga Samudra, Jumat (2/8/2019).

Pada festival cake kali ini, slice cake yang dipromosikan mulai dari rp15 ribu -rp18 ribu, roll cake dari harga rp59 ribu menjadi rp51 ribu, cake ukuran bulat 15 cm dari rp135 ribu menjadi rp125 ribu.

“Biasanya jika Festival Cake ini digelar pembelian akan tinggi karena ada promo jadi harga lebih murah dari biasanya,”katanya lagi. Apalagi seperti diketahui cake keluaran Breadtalk ini terbuat dari bahan bahan yang terjamin kualitasnya dan sesuai SOP.

Saat ditanya, cake apa yang paling banyak diminati konsumen, diakui oleh pria berkacamata ini, jika cake favorit konsumen itu antara lain choco rain dengan coklat roll yang melumer, blackforest dan Cantily Cake. Sementara untuk slice cake yakni tiramisu dan choco fudge.

“Jadi mumpung lagi ada festival cake, buruan kunjungin outlet terdekat Breadtalk dikota anda mulai dari sekarang juga,”ungkapnya.

Selain Festival Cake, masih kata Angga, dalam rangka Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) dan dalam rangka hari kemerdekaan RI yang ke 74 tahun, hanya rp74 ribu.sudah dapat 9.pieces roti selected item.

“Promo ini berlaku mulai tanggal 19 -23 Agustus 2019 atau.selama.lima.hari saja.Sedikitnya seribu roti kita siapkan untuk even ini,”promosinya lagi.

Selain itu juga ada promo cokies yang kita jual.dari harga rp85 ribu.menjadi.rp74 ribu saja untuk cokies kastengel, golden nastar dan cheeseball. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera