Brigadir Miswadi Berharap Kopka M. Ali Segera Bisa Kembali Bertugas

Kepedulian Antara Polri dan TNI

0 2.426

MUBA, Penasumatera.co.id – Bahbinkamtibmas Polsek babat Supat Polres Muba, Brigadir Miswadi mengunjungi kediaman Bhabinsa Kopka M. Ali yang mengalami musibah kecelakaan sepeda Motor pada tiga hari yang lalu.

Kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas yang satu ini merupakan bentuk kepedulian antara Polri dan TNI, yang mana dalam kesehariannya bertugas brigadir Miswadi dan Kopka M. Ali menempati tugas selaku bhabinkamtibmas dan babinsa di desa yang sama yaitu desa Tenggulang Baru dan Sumber Jaya.

Sebagai bentuk Sinergitas TNI POLRI keduanya kerap kali melakukan penyuluhan dan pembinaan kepada warga masyarakat di Desa Tenggulang baru dan desa Sumber Jaya.

“Saat ini kondisi Kopka M. Ali Sudah membaik, Kopka M.Ali pun mengucapkan terimakasih telah menyempatkan waktu untuk datang kekediamannya, dan saya berharap Kopka M. Ali lekas Sembuh agar dapat segera menjalani aktifitas seperti biasa.” Sampai Miswadi.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Babat Supat Iptu Zanzibar Membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan Anggotanya membesuk Babinsa Desa Tenggulang Baru dan Sumber Jaya.

“Saya harap, Kopka M. Ali segara Membaik sehingga dapat mejalani aktifitasnya sehari hari sebagai babinsa di desa Tenggulang baru dan desa Sumber Jaya.” Ungkap kapolsek. (imam/sadi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.