Bubarkan Balap Liar, Personil Polsek Putri Hijau Bengkulu Utara Meninggal Dunia

0 48

Bengkulu, Penasumatera.co.id – Bubarkan aksi balap liar, seorang personil dari Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu Bripka Robertus Bayu Nugroho (37) meninggal dunia. Kejadian tersebut, sekitar pukul 19.00 Wib, pada Minggu 6 November 2022 lalu di jalan Lintas Bengkulu-Padang Desa Kota Bani”.

“Sebelum gugur dalam menjalankan tugas korban (almarhum), bersama tiga personel Polsek Putri Hijau hendak melakukan pengamanan lalu lintas, termasuk hendak membubarkan aksi balap liar.

Dengan menggunakan Mobil Dinas Patroli yang dikemudikan Bayu Maruli, saat tiba dilokasi dan korban bersama beberapa personil hendak turun. Naas tiba-tiba mobil mundur, ketiga personel hendak berusaha mengendalikan mobil yang mundur dan korban saat itu terjatuh dari mobil dan kepalanya terbentur aspal.

Sempat dilarikan ke Puskesmas Sebelat Bengkulu Utara, korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Bengkulu, hingga akhirnya meninggal dunia pada sekira pukul 16.00 Wib.

Kapolres AKBP. Andy P Wardhana, S.IK, MM melalui Kasat Lantas Iptu Eka Hendra A, S.IK pada Senin (7/11/2022) membenarkan atas kejadian tersebut. Lanjutnya, kita sudah mendapatkan kabar, anggota kita meninggal. Personel masih menuju TKP untuk melakukan olah TKP, disampaikan Kasat Lantas. (**)

Baca Juga
Penasumatera