Bupati BU Siap Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Sekolah untuk Wujudkan SDM Unggul

0 39

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Didampingi Dr. H. Agus Haryanto, SE, MM Kepala (Dikbud) Dinas Pendidikan, Ir. H. Mian Bupati Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Rabu (22/01) meresmikan gedung baru dan ruang kelas SD 047 Lubuk Mindai BU.

Seperti diketahui sebelumnya, pembangunan (SD) Sekolah Dasar tersebut merupakan dana bantuan Kementerin PUPR, dan ini semua hasil kerja keras dan sinergisitas Pemkab BU dengan Kementrian Pusat.

“Dan juga penampakan ini, salah satu wujud serta upaya Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat BU dibidang pendidikan, dan upaya meningkatkan mutu, seperti infrastruktur sarana dan prasarana pendidikan”.

Bupati BU, Ir. Mian yang mendapatkan aplaus dari Kepsek dan para guru, ketika dihadapan tamu dan undangan mengatakan dirinya siap melanjutkan pembangunan sarana prasarana (infrastruktur) sekolah di BU, agar kedepan tercipta SDM yang unggul dan dapat bersaing.

“Jadi pendidikan itu sangat penting, ini adalah bukti keseriusan kita mencerdaskan kehidupan masyarakat lewat pendidikan,” sampai Bupati.

Kemudian Bupati juga berpesan jangan bosan selaku orang tua kita memotivasi anak-anak untuk semangat belajar dan bersekolah.

Tak lupa, Bupati dalam sambutannya juga berpesan agar kiranya fasilitas ini dapat di pelihara, serta dijaga dengan baik, bila perlu dipercantik dengan ditata, dan ditanami dengan tanaman yang bermanfaat, tutupnya. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera