Bupati Didampingi Kadisdik Bengkulu Utara Resmikan SDN 119 Desa Talang Kering

0 42

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Bentuk sekaligus juga komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, terhadap pengembangan dunia pendidikan di daerah ini tahap demi tahap mulai terlihat dan terus diupayakan Pemkab bersama Dinas Pendidikan Bengkulu Utara.

Ir. H. Mian Bupati Bengkulu Utara (BU), didampingi Dr. H. Agus Haryanto, SE, MM Kepala Dinas Pendidikan juga rombongan, pada Selasa (18/02/2020) bertolak menuju Kecamatan Air Napal, dalam agendan meresmikan gedung Sekolah Dasar SDN 119 Desa Talang Kering Kabupaten Bengkulu Utara.

Di kesempatan ini Bupati menyampaikan, tentu keberadaan bangunan gedung sekolah sangat penting dalam upaya mewujudkan pemerataan pembangunan pendidikan, dan juga gedung sekolah sebagai prasarana pendidikan juga dibutuhkan dalam upaya peningkatan kualitas dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Sekolah menjadi salah satu barometer kemajuan sebuah daerah dan harus ditata sebaiknya, agar kelak dapat menghasilkan generasi penerus yang bisa membangun daerahnya sehingga terwujud kesejahteraan bagi masyarakat, sekolah ini adalah barometer dan sangat penting, makanya harus ditata, Insya Allah anak-anak ku semangat dan makin giat dalam belajar.” Pesannya. (Yapp)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera