Bupati Lantik Fitriansyah, Sekda Definitif Bengkulu Utara

0 132

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian secara resmi melantik Fitriansyah, S.STP, MM sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), di Balai Daerah Arga Makmur, pada Senin (12/12/2022).

“Bupati BU dalam sambutanya menuturkan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Fitriansyah Sekda BU yang baru saja dilantik.”

“Masih disampaikan Ir. Mian Bupati ni merupakan rangkaian dari tahapan seleksi JPT Sekda yang sudah kita laksanakan dan pejabat yang dilantik hari ini dipastikan memang sudah memenuhi semua persyaratan.”

Dari tahapan-tahapan yang dimulai pada 28 Oktober hingga 3 November 2022 dan pelaksanaan assesment di Yogyakarta dan Kota Bengkulu, Pansel informasinya setelah menerima hasil rekomendasi KASN, kemudian menyerahkan surat tersebut ke BKPSDM Bengkulu Utara, sebagai sekretariat atau sekretaris pansel dan diumumkan pada hari ini, ujarnya.

Selain itu, Bupati juga menegaskan kepada Sekda yang baru agar dapat melaksanakan reformasi institusional dan melaksanakan reformasi prilaku birokrasi. Laksanakan amanah yang dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya, dengan profesional, penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi, pesan Bupati BU. (**)

Baca Juga
Penasumatera