Bursah Minta Korcam dan Kordes Hadir Ditengah Masyarakat

0 47

LAHAT, Penasumatera.co.id – Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi SE. Memimpin langsung rapat konsolidasi bersama Korcam dan Kordes Se-Kecamatan Kikim Timur dan Pseksu di Posko Pemenangan Desa Bunga Mas Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat. Rabu, (16/5).

Kehadiran Cabup No. urut 4 ini disambut meriah oleh Korcam dan Kordes Se-Kecamatan Kikim Timur dan Pseksu untuk mendengarkan arahan dari Bursa guna menuju kemenangan.

Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi. SE. pada sambutannya meminta kepada seluruh Korcam dan Kordes yang hadir untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat, sekaligus dirinya mengintruksikan untuk memasang dan menyebarkan alat peraga yang sudah disiapkan.

“Yang terpenting mari kita tingkatkan perjuangan untuk memantapkan hati untuk meraih kemenangan”, kataanya singkat.

 Bursah Minta Korcam dan Kordes Hadir Ditengah Masyarakat

Husaiman selaku Korcam Kikim Timur menyambut baik atas arahan yang sudah di sampaikan oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE. kepada seluruh Korcam dan Kordes, dirinya pun telah siap untuk memenangkan pasangan Bursa dan Parhan.

“Apa yang sudah disampaikan oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi akan kami laksanakan dengan tujuan meraih kemenangan sehingga Paslon Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Priode 2018-2023 mendatang”. pungkasnya.(D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.