Buruan, Ada Promo Akhir Tahun di Cipika Co.Id

0 24

Palembang – Menginjak 2 tahun, Cipika.co.id semakin berfokus pada penjualan gadgets dan accessories akan menghadirkan beragam promo menarik menjelang akhir tahun.

Carlos Karo Karo, Division Head e-Commerce Indosat Ooredoo menyampaikan menjelang akhir tahun Cipika.co.id akan menghadirkan promo menarik untuk melengkapi kebutuhan konsumen “Bulan Desember ini Cipika.co.id memberikan promo yang bisa jadi pilihan bagi konsumen kami diantaranya : Pesona Nusantara berupa discount untuk 10 product pilihan  kategori kuliner, Promo voucher Karental kategori jasa penyewaan mobil senilai RP 100.000, Promo potongan discount 15% di Berrybenka, Promo wholesale beli banyak lebih murah, Don’t Forget Shopping (Belanja Apa Aja dan Berapa Aja Langsung Bonus Kacamata), Be Proud Of Indonesia Clothing Diskon 25% all item.”.

Selain itu bulan Desember ini, Cipika.co.id akan ikut serta  ini akan diadakan ajang moment belanja online tahunan,  Hari Belanja Nasional “Harbolnas” dan Cipika.co.id merupakan salah satu peserta dalam ajang moment tahunan tersebut. “Berbagai produk unggulan dan barang menarik akan meramaikan Harbolnas di Cipika.co.id mulai tanggal 12-14 Desember 2016, harga yang diberikan mulai dari 12.000.” Ungkap Carlos.

Tidak hanya promo menarik pada product unggulan, namun ada kejutan untuk para online gamers yaitu “BermMain Point Blank Mobile dan Menang Banyak”. Carlos melanjutkan, “Khusus pengguna Indosat yang melakukan top up token Point Blank Mobile di Play.cipika.co.id akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Prize- in- Games super rare items dan uang tunai total puluhan juta rupiah”. Periode promo ini akan berlangsung 5-31 Desember 2016.” Lanjut Carlos.

Sebagai penutup Carlos mengatakan “Kedepannya Cipika akan terus berkomitmen untuk melengkapi kebutuhan konsumen dengan produk kualitas terbaik agar belanja tidak hanya murah saja namun juga puas dan enyenangkan”.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui website kami cipika.co.id. (ofie/penasumatera.com)

Baca Juga
Penasumatera