Bynon Coffe dan One Stop Bargain Bike,Nongkrong Sekaligus Jual Sepeda

0 83

Palembang, Penasumatera.co.id – Bynon Coffee dan One Stop Bargain Bike resmi grand opening dan dibuka langsung oleh Sekda Kota Palembang, Rwtu Dewa di Jalan Anggar blok E No.11 Kampus Palembang pada Minggu (27/9).  Selain tempat kopi , disini anda juga bisa liat liat sepeda yang lagi hits dan bisa membeli langsung sepeda juga. Sehingga cukup unik perpaduannya.

Owner BynonWinona Razadah Alqu menjelaskan, kehadiran Bynon coffee cafe ini berawal dari dirinya yang suka kopi.Untuk beragam kopi yang ada di Bynon coffee ini menggunakan kopi andalan Sumsel yakni kopi pagaralam.

“Kita sengaja pilih kopi Pagaralam karena ini kopi yang paling pas taste nya untuk saat ini dan kekinian. Dan juga ternyata memang banyak penyukanya. Seperti Signature coffee aren,”kata Winona yang merupakan anak pertama pasangan Gunawan Gentimat dan Tria Gunawan ini disela sela Grand opening Bynon Cofee, kemarin.

Harga kopi yang ditawarkan di tempat ini mulai dari Rp12 ribu. Selain beragam kopi, tamu juga dapat menikmati  sarapan dan snack ringan. Adapun minuman dan makanan yang disediakan antara lain Signature Coffee Aren, Bynon Dolce Latte, Vietnam Drip, VGO, Americano atau Long Black, Tubruk, Caramel Macchiato, Indomie Goreng Telur, Indomie Rebus Telur, Roti Bakar, Risol Mayo, Ragit Kari, Lontong, Pempek dan lain sebagainya.

“Selama masa grandopening mulai 26 September – 4 Oktober 2020 untuk pembelian Bynon Coffee dan One Stop Bargain Bike diberikan diskon menarik hingga bervariatif mulai dari kopi dan sepeda,”tambahnya lagi.

Sementara itu sambil anda minum kopi, anda bisa melihat langsung beragam sepeda hits kekinian yang dijual di tempat ini.

Owner One Stop Bargain Bike Muhammad Qaedi Bajili Algu yang merupakan adik dari Owner Bynon Coffee mengatakan, one stop bargain bike ini menjual berbagai pembelian Sepeda, spare part, nyuci, poles dan lain-lain sebagai.

Diakuinya, ditempat ini fasilitas yang diberikan konsumen yakni berupa Ruang AC, Musik, Parkir Sepeda dsn tentu saja ngopi. ” Dengan kehadiran tempat ini, masyarakat bisa banyak mengetahui dan mau berkunjung ketempat Bynon Coffee dan One Stop Bargain Bike,”harapnya.

Masih katanya lagi, dengan adanya tempat ini, kedepannya para sepeda dan seluruh komunitas para sepeda bisa berkumpul menjadi satu ada tempat sepeda dan tempat coffenya juga. Dan berharap para sepeda bisa lebih giat lagi dan menjadikan kendaraan sehari-hari.

Ditempat, sama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengaku sangat antusias dan mendukung penuh dengan melaunching kegiatan Bynon Coffee dan One Stop Bargain Bike.

“Kami berharap kedepannya bisa maju, lancar dan masyakarat maupun para komunitas sepeda dan lain sebagai bisa mampir ketempat Bynon Coffee dan One Stop Bargain Bike,”katanya. (ofie)

Baca Juga
Penasumatera