Cabuli Anak Dibawah Umur Sampai Hamil, Warga Rama Agung Ditangkap

0 93

BENGKULU UTARA, Penasumatera.coid – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (06/11) sore, berhasil mengamankan KS (35) yang diduga telah melakukan pencabulan anak dibawah umur.

AKP. Jufri, S. IK Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara mengatakan penagkapan KS warga Desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur ini, berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP / 2093-B / XI / 2018 / Bkl / Res Bengkulu Utara, tanggal 06 November 2018″.

“Korban, SN (16) merupakan teman sekolah anak dari pelaku sering berkunjung ke rumah pelaku sejak korban duduk di bangku kelas 1 SMP dan sejak itu pula pelaku berusaha mendekatinya dan sampai pada akhirnya saat korban naik ke kelas 2 SMP, pelaku berhasil membujuk dan merayu korban untuk berhubungan badan, itupun setelah pelaku menyampaikan tidak akan hamil apabila hamil pelaku siap untuk bertanggung jawab,” terang Kasat

Namun akibat hubungan yang dijalin sejak bulan Juli 2017 lalu, sampai dengan sekarang ini pelaku sering mengajak korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri dan pada akhirnya korban hamil. Mendapatkan laporan tersebut pelaku dilaporkan oleh keluarga korban ke Polres Bengkulu Utara..

“Atas perbuatan pelaku, pelaku dijerat Pasal 81 Ayat (2) Sub Pasal 82 Ayat (1) Jo Pasal 76E UU RI No. 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal 5 tahun maksimal 15 tahun,” tutupnya. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.