Catering Barokah Sediakan Makanan Siap Saji Serba Rp10 Ribu

#Terima Pesanan Jumlah Banyak Juga

0 93
Palembang, Pena Sumatera co.id –  Bagi anda yang berada di seputaran Jalan Sultan Mansyur tepatnya di depan pintu gerbang Universitas Syahyakirti, kini Catering Barokah hadir menyediakan menu makanan siap saji serba Rp10 ribu sejak pagi.
Ita Muhdiansyah Owner Catering Barokah mengatakan, kehadirannya disini untuk memenuhi keinginan konsumen yang mau menikmati menu dari Catering Barokah setiap hari. “Karena selama ini kita hanya menerima pesanan by order, tapi dengan dibukanya tempat ini semua menu kita siap saji dan makan,”kata Ita, kemarin.
Selanjutnya kata Ita, di tempat ini Catering Barokah menyediakan makan siang sejak pukul 08.00 Wib sampai pukul 21.00 wib. Dengan variasi menu yang cukup banyak seperti olahan ayam yang dimasak dibakar, ayam kecap,opor, gulai, kalio, ikan bakar, goreng, rendang dan masih banyak menu lainnya.
“Untuk satu paket menu lengkap yang terdiri nasi, sayur, lauk hanya kita jual Rp10 ribu saja sudah kenyang, untuk konsumen,”tambahnya.
Selain menyediakan menu serba Rp10 ribu tambah Ita, pihaknya juga menyediakan menu spesial yakni menu
pindang. Dikatakan spesial karena tidak semua nya menjual menu seperti ini. Mulai dari pindang patin, pindang tulang, pindang gabus , pecel lele dengan sambal bajak spesial.
Masih kata Ita, bagi konsumen yang mau pesan makanan dalam jumlah banyak misal hajatan bisa juga melakukan pesanan dan bisa kontak langsung ke Owner Catering Barokah  di nomor telpon 081367491244.
“Di Catering Barokah konsumen bisa pesen nasi kotak dengan varian harga mulai dari paket rp10 ribu – rp25 ribu,paket prasmanan rp25 ribu-rp35 ribu dengan jumlah pesanan fleksibel dan menu pilihan konsumen,”tambahnya lagi.
Ditambahkan Ita, selain melayani konsumem, pihaknya juga selalu mengutamakan pelayanan prima kepada konsumennya. Apalagi selama ini Catering Barokah sudah melayani ke mana mana seperti Polda Sumsel, Kementerian Kelautan dan Perikanan, gedung gedung dikota Palembang dan lainnya dalam jumlah besar.
“Karena itulah kedepan kita berharap bisa lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat ataupun konsumen.Karena dalam hal ini kepuasan konsumen yang paling utama,”tutupnya.(ofie)
Baca Juga
Penasumatera