Cegah Corona, Bupati Minta Dinkes Pantau Ketersedian Masker

0 152

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran, di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab). Ir. Mian Bupati Bengkulu Utara, menggelar rapat dalam upaya Pemkab cegah tangkal dini pencegahan virus corona COVID-19 yang masuk ke Indonesia.

Bupati BU dalam rapat terbatas bertempat di ruang Rapat Dinas Kesehatan (Dinkes) Bengkulu Utara (BU), pada Selasa (03/03/2020) mengajak dan juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk dapat meningkatakan imunitas tubuh, menjaga kebersihan
lingkungan, meningkatkan ketahan tubuh dan kesehatan diri.

Sementara terpisah disampaikan Jasmen Silitonga Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Arga Makmur BU, menyampaikan, RSUD termasuk tiga rumah sakit provinsi yang masuk dalam 100 rumah sakit se Indonesia yang mendapatkan lisensi untuk menjadi salah satu rumah sakit rujukan, ujarnya.

Kemudian lanjut, dalam kesempatan ini Bupati menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat BU agar tenang selalu waspada terhadap gejala timbulnya virus corona yang masuk ke Indonesia, tak lupa Bupati mengintruksikan kepada Dinkes dan asisten II, untuk memantau kesediaan masker di supermarket, apotek dan baper stock yang ada di Dinkes, pintanya. (rls/Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera