Central Pavilion, Pusat Kuliner Anyar di Metropolis

0 78

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – JM Grup saat ini mengibarkan sayap dengan menghadirkan Pusat kuliner anyar yang diberi nama Central Pavilion terletak di jalan Letkol Iskandar Bekas kantor Poltabes lama.

Kawasan dengan luas 9000 m2 dan bangunan sekitar 2000 m2 ini sudah terbuka untuk umum sejak 22 Agustus 2018 lalu. Malahan sudah ada dua tenant yang dibuka yakni Magal Korea BBQ yang terletak di bagian depan kiri dan Pempek Taman Kenten 888 yang baru buka seminggu lalu.

Deny Mulyawan General Affair JM Grup menjelaskan, jika kawasan anyar ini merupakan pengembangan bisnis yang bangunannya dikelola pihaknya. “Saat ini memang baru ada dua tenant besar yang buka dan ternyata respon masyarakat sangat bagus,”kata Deny.

Dalam waktu dekat ini masih kata Denny, akan segera di tambah lagi tenant baru seperti sport bar, tempat ngopi dan nongkrong, dan bisa jadi bakal ada tempat hiburannya juga. “Dengan lokasi yang sangat strategis di pusat kota ini kita berharap pengunjung yang mau makan atau bertemu relasi dan handai taulan bisa ke Central Pavilion ini,”harapnya.

Kedepan, kata Denny, di Central Pavilion ini bakal diisi 12 tenant yang keren yang di siapkan sebagai tempat hang out dan makan yang bakal jadi trend setter pengunjung.

Diakui Denny, jika konsep yang mereka hadirkan pada Central Pavilion ini mengusung konsep green dimana ada taman yang asri di tengah gedung yang ada air mancur dan tempat main yang akan membuat betah pengunjung yang datang ke Central Pavilion tersebut.

Untuk membuat nyaman pengunjung yang datang, pihaknya juga menyiapkan fasilitas parkir yang luas yang bisa menampung 100 kendaraan roda empat dan roda dua, fasilitas mushola didepan dan dibelakang serta fasilitas pelengkap lainnya.

“Kita berharap kedepan, tempat ini bisa juga menjadi pilihan orang yang datang ke kota Palembang untuk makan atau lainnya,”harapnya lagi.  Bagi yang minat untuk membuka tenant bisa kontak ke nomor telepon 0821 76389915 dengan ibu Anita. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.