Cepat dan Tuntas Berobat Kanker di Sunway Medical Centre Kualalumpur

Berikan Diskon 30% Paket Pemeriksaan di Stand Palembang Travel Fair

0 907

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Sunway Medical Centre salah satu rumah sakit multidisplin  terbesar berlokasi di Kualalumpur saat ini membuka stand Palembang Travel Fair di PIM selama 3 hari sejak 28-30 September 2018. Selama pameran berlangsung memberikan diskon 30 persen untuk paket pemeriksaan kesehatan bagi yang datang ke sini.

Shanty Fahendra Perwakilan Resmi Sunway Medical Centre KL didampingi Juni dari Sunway Medical Centre Kualalumpur mengungkapkan, jika kehadirannya ini untuk memberikan solusi komprehensif untuk pasien yang membutuhkan lingkungan penyembuhan. Pasien dapat dengan mudah mencari perawatan, bermain, belanja, tinggal semua dalam satu kota dan semua dalam jarak berjalan kaki.

Masih kata Shanti, RS Sunway Medical Centre memiliki  hampir 200 dokter spesialis, lebih dari 25 pusat keunggulan dan melayani pasien internasional dari 130 negara dan menerima hampir setengah juta pasien setiap tahunnya. “Kita di anugrahi sebagai Rumah sakit terbaik  pariwisata medis  di Asia Pacifik  dan RS internasional terbaik  dua tahun berturut turut pada 2016 dan 2017 dan merupakan RS yang  menerima akreditasi  Australian Council  on Beraktivitas  Standars (ACHS),”katanya lagi

Tak hanya itu, RS Sunway yang khusus yang memberikan diagnosa yang komprehensif dalam bidang medis spesialis bedah, adalah RS swasta dengan fasilitas terkini dan termodern yang dilengkapi dengan alat perawatan diantara nya Gamma knife icon, truebeam STX, IORT (kanker payudara), da Vinci (kanker prostat), brachytherapy PET CT Scan dan Spect CT scan.

“Selama acara yang sama, kira juga memberikan diskon 10 persen pada pemeriksaan PET CT Scan juga diberikan kepada para peserta dan lewat alat ini  bisa mendeteksi dna memberikan hasil penentuan stadium kanker yang tepat, dosis dan dampak radiasi yang rendah  serta  deteksi pertumbuhan kembali kan kanker setelah tindakan,”tambah Senior Internasional Business Development Sunway Medical Centre, Ms Faith Tang.

Ditambahkannya juga,  Sunway Medical Centre juga mempunyai mesin canggih untuk mengobati gangguan neurologi  dan kondisi otak yang biasanya membutuhkan bedah syaraf yang terbuka yakni gamma knife icon adalah versi terbaru  yang juga memungkinkan perawatan bertahap atau fraksionasi.

Diakuinya, jika RS ini akan senantiasa memberikan yang terbaik kepada pasien dengan menyediakan jasa konsultasi layanan informasi sebelum berangkat dan penjemputan dari bandara secara gratis. “Kita juga punya hampir 10 kantor perwakilan di seluruh Indonesia, untuk informasi RS bisa hubungi perwakilan Palembang di +6287897992399,”ungkapnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.