CGV Cinema Gelar Special Screening Film Guns Akimbo

0 39
PALEMBANG,Pena Sumatera Co.id –  Menjadi agenda rutin, jaringan bioskop CGV Cinema Indonesia kembali menggelar nonton bareng special screening film terbaru Guns Akimbo, di CGV PTC Mall, Sabtu (29/2).
Film Guns Akimbo menceritakan tentang Miles (Daniel Radcliffe) yang terpaksa harus mengikuti permainan dari virus Skim yang dibuat oleh seorang psikopat yang diperankan Ned Dennehy.
Miles harus melawan musuh besarnya Nix (Samara Weaving) dengan menggunakan pistol yang dibaut dikedua tangannya.
Film Guns Akimbo sendiri baru akan tayang perdana di bioskop CGV pada hari ini (Senin, 2/3).
“Ini merupakan nobar kita yang pertama ditahun 2020, ditahun 2019 lalu kami mengadakan nobar special screening untuk tiga film yaitu Parasite, Boboiboy, dan Snow Queen. Film Guns Akimbo akan ditayangkan serentak Senin besok (hari ini, red),”ungkap Marketing Manager  CGV, Pandu usai nobar, Sabtu (29/2).
Dikatakan Pandu, nobar ini memang rutin diadakan CGV untuk memperkenalkan CGV ke masyarakat Palembang. Untuk pemilihan film sendiri ditentukan dari CGV Indonesia pusat.
“Apalagi CGV PTC Mall terbilang baru hadir di Palembang, jadi sekaligus kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat yang belum pernah nonton di CGV, bisa datang ke PTC, Transmart maupun di Soma,”jelasnya.
Diakui Pandu, adanya nobar special screening ini cukup meningkatkan jumlah penonton bioskop CGV. “Dengan adanya review film ini ada kenaikan jumlah penonton 30 sampai 40 persen terutama untuk film-film Indonesia, local movie lumayan tinggi penontonnya,”jelasnya.
Pandu juga mengajak masyarakat untuk menonton film terbaru Guns Akimbo karena dijamin seru. “Hanya ada di CGV, jadi ajak keluarga dan teman-teman untuk nonton film ini,”ajaknya. (Ofie)
loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera