CGV Promo Merchandise BT21 Original Korea

#Ajak Nobar Screaning Film Animasi The Snow Queen

0 33
PALEMBANG,Pena Sumatera Co.id – CGV Cinemas Transmart memggelar cukup banyak promo. Salah satunya bagi penggemar BTS,  boyband asal Korea yang sedang hits. CGV menghadirkan merchandise BT21 original dari Korea.
“Cuma ada 10.000 pcs di Indonesia dan 150 pcs khusus di CGV Palembang, khusus merchandise BT21 ini sudah ada tanda tangan dari personil BTS langsung,”kata Raden Rachmad Supervisor bagian Marketing CGV Transmart PCC, Kamis (7/11).
Masih kata Aden, merchandise jenia thumbler ini harganya Rp199 ribu sudah mendapat popcorn ukuran besar dan thumbler ini. Saat ini merchandise BT21 original masih lengkap macamnya. Dan dijual masing masing 50 pieces di CGV Transmart PCC, CGV Soma dan CGV PTC Mal.
Selain promo merchandise asal Korea, pihaknya juga menghadirkan promo menarik lainnya buat pengunjung setianya. “Kami sedang ada promo setiap pembelian 2 tiket nonton di CGV mendapatkan kalender 2020,”tambahnya.
Pada kesempatan ini juga, CGV Cinemas Transmart menggelar nonton bareng screening film animasi The Snow Queen – Mirror Lands dengan mengajak para influencer, dan anak-anak panti asuhan, Kamis (7/11).
“Kami mengajak para influencer, dan anak-anak dari panti asuhan juga perwakilan dari Dinas Pariwisata kota Palembang untuk menonton film animasi terbaru The Snow Queen- Mirror Lands,”kata aden,sapaan akrabnya.
Dikatakan Aden, kegiatan nonton bareng ini sudah sering digelar CGV jelang penayangan perdananya untuk masyarakat umum.
“Sebelumnya kita sudah menggelar spesial screening film Boboiboy, tujuannya untuk memberikan experience bagi anak-anak panti asuhan, khususnya yang belum pernah nonton di bioskop,”jelas Aden.
Film The Snow Queen Mirror Lands ini bercerita tentang seorang gadis bernama Gerda yang terlahir dari keluarga penyihir yang belum menemukan kekuatannya harus menyelematkan ratu salju (Snow Queen) yang terjebak di dalam negeri cermin (Mirror Lands).
Tak hanya ratu salju, orang tua dan kakak Gerda dan penyihir lainnya juga terjebak di dalam negeri cermin karena ulah raja yang sombong dan tidak percaya dengan sihir.
Lalu bagaimana Gerda yang tidak memiliki kekuatan sihir harus menyelamatkan keluarganya dari negeri cermin ?
“Film The Snow Queen ini akan ditayangkan perdana pada 8 November (hari ini,red) di bioskop CGV, jadi yang penasaran bisa langsung pesan tiket di CGV karena film ini cocok untuk semua usia mulai dari anak-anak hingga dewasa,”sambungnya.
Aden menargetkan, film ini mampu menyerap 1.000 penonton selama satu bulan penayangannya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera