CHFashion Hadirkan Busana Korea di PS Mal

0 72

 

Palembang, Pena Sumatera Co.id —  Bagi anda yang remaja, ibu muda dan para karyawati, kini di CHFashion menghadirkan busana korea. Setelah sebelumnya hadir di Palembang Indah Mal (PIM), CHFAshion ekspansi ke Palembang Square ( PS) Mal tepatnya di lantai 2 no68 tepatnya di belakang Luna dori PS Mal.

Irma Zaini, Owner CHFashion menjelaskan, jika konsep yang dihadirkan pada butiknya ini mengedepankan konsep baju Gerli. Untuk itulah butik ini menghadirkan hampir 90 persen lebih pakaian Korea yang diimpor langsung dari negaranya. “Kita segaja membuat konsep butik lebih gerli agar konsumen senang untuk datang membeli dan kembali lagi kesini,” kata wanita berkulit putih ini ramah usai pembukaan butik, belum lama ini.

Masih menurut Irma, produk pakaian impor Korea  ditawarkan dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp155 ribu. Selama promo pembukaan butik pihaknya memberikan diskon  all item 20 persen selama satu minggu.

Busana korea yang dijual antara lain pakaian dari atasan, kemeja,kulot dan sepan kekinian dan busana un baju kerja yang gerli  gerli dan banyak diminati konsumen.

Diakui Irma, meski dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini, ia tetap optimis karena sejauh ini peminat pakaian jenis ini sangat banyak, dan memiliki pangsa pasar sendiri. Setiap harinya bisa terjual sampai 40 potong.

“Ini yang menjadi alasan kita untuk membuka butik di PS Mal karena masih banyak peminatnya di Palembang,”katanya lagi. Apalagi  pihaknya menjual pakaian yang tidak pasaran dan tidak banyak motif sehingga banyak dicari pasien.

Jadi konsumen katanya lagi, jangan khawatir jika belanja di butik CHFashion. Karena busana yang dijual memang fashion Korea. “Di butik kita juga menyediakan busana retro bagi yang suka busana ini. Jadi buruan datang ke butik kita ya sekarang juga,”tutupnya. (Ofie)

Baca Juga
Penasumatera