Cinemaxx Living World Pekanbaru Resmi Dibuka

0 67

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), jaringan bioskop yang tumbuh pesat di bawah bendera Lippo Group, mengumumkan peresmian bioskop barunya hari ini di Living World Pekanbaru, Lantai 3, Jln Soekarno-Hatta No 167 A kota Pekanbaru, Riau 28292, Sumatra.

Celeste Koay Chef Marketing Ocer Cinemaxx menjelaskan, Cinemaxx Living World PekanBaru adalah Cinemaxx ke 9 di Pulau Sumatra dan merupakan  Cinemaxx pertama di PekanBaru. Cinemaxx Living World Pekanbaru memiliki 5 Layar regular dan 2 layar Gold dengan total kapasitas yang dapat menampung 917 pengunjung untuk Cinemaxx Regular dan 96 pengunjung untuk Cinemaxx Gold.

“Untuk merayakan pembukaannya Cinemaxx PekanBaru kita akan mengadakan Event Watch And Win (WAW) yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung Cinemaxx mulai dari tanggal 14 September 2018 hingga 14 Oktober 2018 dengan berfoto di booth yang berada di Lobby Mall sambil menunjukkan tiket Cinemaxx dan upload ke Social Media, maka pengunjung

berkesempatan memenangkan Grand Prize seperti Nonton Bareng di Studio Cinemaxx Gold, Nonton Bareng di Studio Cinemaxx Reguler dan 3 buah Sepeda Motor Yamaha,”katanya.

Tak hanya itu katanya lagi, selain itu para pengguna OVO juga akan dimanjakan dengan promo Cashback 99% yang akan berlangsung selama 5 hari terhitung sejak tanggal 7 – 11 September 2018. OVO adalah sebuah mobile application yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO Cash, juga memungkinkan pengguna mengumpulkan dan menukarkan poin di merchant yang berpartisipasi dalam loyalty program mereka.

Adapun film-film yang diputar pada pembukaan Cinemaxx Living World PekanBaru antara lain film horor yang sudah ditunggu – tunggu The Nun, drama religius Udah Putusin Aja, film animasi duck Duck Goose, dan film action comedy lokal, Wiro Sableng.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru di Cinemaxx Living World PekanBaru, pelanggan dapat mengunjungi www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS.

“Bioskop ini memasang harga tiket Rp 40.000 untuk hari Senin-Kamis; Rp 45.000 untuk hari Jumat dan Rp 55.000untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional,”tambahnya. Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 223 layar Bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air. Cinemaxx Living World Pekanbaru adalah bioskop Cinemaxx yang ke-47. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pencinta film akan keberadaan bioskop. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.