Ciptakan Tanjung Enim Kota Tujuan Wisata, Lampu Jalan Jadi Prioritas

0 31

MUARAENIM, Penasumatera.co.id – Pekerjaan yang harus dilaksanakan dalam waktu dekat ini adalah pembenahan pembangunan beberapa rumah di bantaran sungai Enim tepatnya di depan masjid Raya As Saadah Kelurahan Pasar Tanjung Enim dan beberapa pendataan keberadaan rumah toko yang menjadi tempat usaha akan tetapi belum mempunyai izin, harus segera didata dan dilaporkan ke kecamatan dan kabupaten.

Demikian disampaikan oleh Lurah Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Dani Rapiko S STP saat menggelar rakor bersama ketua RW dan ketua RT Kelurahan Pasar Tanjung Enim yang berlangsung di aula rapat Kelurahan (4/10/27)

Selanjutnya ditegaskan Dani bahwa dalam kaitannya menciptakan Tanjung Enim sebagai Kota tujuan wisata yang sudah di motori oleh PT Bukit Asam Persero Tbk maka dipandang perlu untuk melakukan berbagai gerakan di antaranya Gerakan satu Jumat satu Taman dan bantuan listrik untuk masyarakat berpenghasilan rendah MBR  serta bantuan lampu Jalan Utama, Ini merupakan prioritas yang harus dilakukan secepatnya ungkapnya Dani.

Menyikapi harus disegerakannya program bantuan lampu jalan utama untuk Kecamatan Lawang Kidul yang merupakan program dari CSR PT Bukit Asam persero,.

Di konfirmasi Sekretaris Perusahaan PT BA Adib Ubaidillah membenarkan bahwa program tersebut berasal dari PT Bukit Asam dan untuk lampu jalan ini adalah pekerjaan yang harus disegerakan mengingat lampu adalah sarana utama penerangan di jalan jalan khususnya jalan utama adalah kota Tanjung  Enim ini tegasnya. (jazzi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.