Coffee Morning Bersama Dandim 0423, Upaya Membangun dan Melahirkan Kemajuan Bengkulu Utara

0 47

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono S. Sos, M. Si (Dandim) 0423 Bengkulu Utara, Rabu (22/01), menggelar Coffee Morning bersama para awak media di Bengkulu Utara (BU).

Agenda Coffee Morning, dengan tema “Wujudkan Sinergitas Kodim dan Insan Pers” di Makodim ini, dihadiri oleh puluhan awak media, mulai dari media Online, media Elektronik, media Cetak, pajabat Kodim, dan Perwakilan dari OPD BU.

Letkol Agung Pramudio Saksono Dandim BU, dalam sambutanya mengatkan tujuan dari kegiatan ini agar terjalain silaturrahmi (sinergitas) bersama insan pers, karna kami sangat membutuhkan media.

“Tujuannya tidak lain, dalam upaya membangun Kabupaten Bengkulu Utara, dan melahirkan kemajuan BU kita cintai ini. Begitu disampaikan Dandim 0423 BU, dalam sambutan Cofee Morning bersama media”.

Kemudian dirinya juga menambahkan, selain itu, pihaknya akan selalu bersama dengan insan pers (media, red) dalam mensinergikan semua program Pemerintah, baik Kabupaten, Provinsi hingga Pusat. Tutupnya. (Yapp)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera