Covid- 19 Melanda, Bupati Bengkulu Utara Beri Insentif Kepada Tenaga Kesehatan

0 37

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, secara simbolis memberikan insentif kepada tenaga medis Rumah Sakit Umum (RSU) dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang bekerja ditengah wabah Covid- 19 melanda, dan mereka bekerja tanpa kenal lelah melakukan penanganan.

Penyerahan berlangsung di halaman kantor Pemkab Bengkulu Utara, dimana penyerahan dikomandoi oleh Bupati Ir. Mian, dan juga dalam kesempatan ini didampingi Wakil Bupati Bengkulu Utara, memberikan insentif kepada tenaga kesehatan (medis-red) RSU dan Puskesmas, pada Selasa (19/5).

Bupati disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bengkulu Utara, dikonfirmasi media ini “Syamsul Ma’arif” membenarkan, untuk pemberian insentif kepada 497 tenaga kesehatan, berlangsung secara simbolis oleh Bupati, dan lanjut memberikan kepada tenaga kesehatan dengan jumlah tersebut yang tersebar di 19 Kecamatan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Pemberian insentif ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab dimana mereka ini berada di garda terdepan dan mendekat dengan potensi bahaya dalam menjalankan tugas, adapun yang memperoleh insentif mulai dari para Dokter, Perawat, Sopir Ambulans, Satpam RSU, Penjaga Wisma Karantina Kesehatan, dan Cleaning service, ujar Kadinkes.

Dalam hal ini Bupati titip pesan mengatakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja para tenaga kesehatan juga jajaran, dan berharap masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid -19, ” tetap patuh pada imbauan Pemerintah dalam menghadapi libur Idul Fitri 1441 H tetap di rumah, jangan mudik dan di pasar-pasar agar tetap (sosial distancing) menjaga jarak,” sampai Kadinkes. (Yapp)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera