Daihatsu Ayla Masih Jadi Mobil Favorit

0 32

Palembang- Sampai saat ini sebagai salah satu mobil LCGC (Low Cost Green Car) atau ramah lingkungan, Daihatsu Ayla khususnya tipe X tetap menjadi favorit konsumen. Terbukti penjualan kendaraan roda 4 ini selama 2015 lalu di Dealer Tunas Daihatsu yang berlokasi di Jalan Kol H Burlian Km8 depan Trakindo berhasil menjual sebanyak 100 unit.

Tingginya minat masyarakat terhadap mobil tersebut, karena harga yang terjangkau dan mobil ini merupakan mobil keluaran dari negeri Jepang,”kata Sales Counter Senior Tunas Daihatsu, Vitri, Rabu (20/1) dikantornya.

Tak hanya itu, penjualan mobil Ayla ini memang cukup tinggi dibandingkan dengan mobil Daihatsu tipe lainnya.

Selain itu mobil Daihatsu Ayla ini memiliki beberapa tipe diantaranya tipe D+, tipe M, tipe X, tipe M sport, Tipe x, dan tipe x elegant dari semua tipe yang ada mobil ini memiliki bentuk yang lebih elegant serta dengan varian warna yang berbeda-beda .

“Namun diantara lima tipe yang ada , Ayla tipe x lah yang paling banyak penggemarnya, serta memiliki penjualan yang lebih tinggi dibangdingkan dengan tipe yang lain,”promosinya.

Vitri menjelaskan bahwa Ayla dengan tipe x ini, harganya yang lebih bersahabat di kantong para konsumen, dengan harga satu unit mobilnya dibawah Rp100 juta, ditambah dengan aksesoris yang sudah lengkap, diantaranya seperti, veleg yang sudah racing, audio doublegin, sensor parkir mundur, central lock, remote, lampu rem,lambu kabut dan masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh mobil satu ini.

Perbedaan dengan tipe x yang elegant sudah terdiri dari bumper, sehingga menjadikan mobil terlihat lebih sporty. Sedangkan untuk Ayla yang biasa tidak memiliki pelindung mobil tersebut.

Dijelaskannya, penjualan Daihatsu Ayla tipe X dengan uang muka paling rendah Rp 15 juta-an sudah dapat memiliki mobil tersebut. Untuk perbulannya konsumen dapat membayar sekitar Rp 2 juta jangka waktu empat tahun. “Di tahun 2016 terdapat kenaikan uang muka sebesar Rp 4juta. Begitu juga mobil Daihatsu tipe lainnya yang juga mengalami peningkatan yaitu, jenis mobil pick up dan Xenia. (Amanda Lydia)

Baca Juga
Penasumatera