DAK 2021, Bupati Bengkulu Bersama Kepala OPD Gelar Rapat Terbatas

0 75

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian menggelar rapat terbatas persiapan terkait pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021, pada Senin (18/01/2021).

“Rapat bersama yang berlangsung tersebut tutut dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Bengkulu Utara”.

Dalam rapat Bupati mengingatkan kembali agar dalam pelaksanaan kegiatan harus sesuai dengan Standar Oprasional Prosedur (SOP) yang berlaku, tegas Mian Bupati.

Masih disampaikan Bupati, diharapkan untuk pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari DAK Bengkulu Utara, bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan hasil yang diharapkan bagi kemajuan Bengkulu Utara.

Ditempat terpisah, Dr. Agus Haryanto Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkulu Utara, menyampaikan dimana Perencanaan Percepatan Kegiatan DAK Diknas pada Tahun 2021, didukung penuh Bupati Bengkulu Utara (BU).

Kemudian lanjut Kadisdik BU, untuk proses percepatan Perencanaan DAK, arahan pak Bupati, Dinas Pendidikan (Disdik) agar mengikuti alur sesuai arahan Kemendikbud dan mengikuti aturan sehingga dapat berjalan lancar, begitu sampainya. (**)

Baca Juga
Penasumatera