Dalam Perjalanan, PNS Asal Lebong Meninggal di RSUD Kota Arga Makmur

0 168

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Syafril Lamsinar (52) tahun Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Kampung Jawa Baru Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, meninggal dunia di RSUD Arga Makmur setelah sempat ditolong warga.

Anton (saksi) didampingi Supriyadi Kepala Desa Gardu menceritakan awalnya Minggu (15/04) pukul 15.30 Wib, tepatnya di Desa Gardu Kecamatan Arma Jaya (jalan lintas Bengkulu), secara tiba-tiba datang seorang laki-laki (korban) yang mengendarai mobil Avanza Nomor Polisi (Nopol)  BD 1510 PM mampir diwarung keluar dari mobil dalam keadaan pucat, muntah-muntah dan berkeringat.

“Melihat korban dalam keadaan membutuhkan pertolongan,  kemudian saya dibantu dengan warga lainya memanggil Bidan Desa atas petunjuk Bidan disarankan korban dibawa ke RSUD Kota Arga Makmur,” ungkapnya.

AKP. Jufri, S. IK Kasat Reskrim Bengkulu Utara dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, walaupun sempat ditangani Dokter RSUD namun nyawa korban tidak dapat ditolong dan akhirnya meninggal dunia.

“Untuk saat ini kita masih melakukan identifikasi sesambil menunggu keluarga korban, apakah perlu di otopsi atau tidak karena keluarga korban masih dalam perjalanan dari Lebong ke Kota Arga Makmur.” Singkatnya. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.