Danramil 418-04/Kertapati Dapat Kejutan Kue HUT TNI ke-74 dari Polsek SU I dan Kertapati

0 26

 

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Komandan Koramil (Danramil) 418-04/Kertapati Mayor Inf AR. Adriansyah DP SH dapat kejutan Kue HUT TNI ke-74 yang diantar langsung oleh Kapolsek Seberang Ulu (SU) I Kompol Mayestika Hidayat, SIK dan Kapolsek Kertapati Palembang AKP Polin Eterna Agustinus Pakpahan, SH, SIK beserta angggota dan bhayangkari, Sabtu (5/10/2019).

Kedatangan rombongan personil Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang dipimpin dipimpin Kapolsek SU I Kompol Mayestika Hidayat, SIK di Markas Koramil untuk memberi Ucapan Selamat HUT TNI Ke-74 kepada jajaran Koramil 418-04/Kertapati tersebut disambut hangat Danramil 418-04/Kertapati Mayor Inf AR. Adriansyah DP SH dan jajaran.

Kapolsek Seberang Ulu (SU) I Kompol Mayestika Hidayat, SIk mengatakan, pemberian Kue Ulang Tahun ini sebagai bentuk ucapan selamat hari jadi Tentara Nasional Indonesia ke-74 yang bertepatan hari ini 5 Oktober.

“Atas nama seluruh personil Polsek SU I dan Polsek Kertapati Palembang, khususnya Koramil 418-04/Kertapati mengucapkan, Selamat dan Sukses selalu untuk Tentara Nasional Indonesia. Semoga terwujud TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. Sekali lagi Selamat dan Sukses untuk TNI,” ujar Kompol Mayestika.

Mendapat kejutan tersebut, Danramil 418-04/Kertapati Mayor Inf AR Adriansyah DP SH mengatakan, Surprise ucapan Selamat HUT TNI ke-74 ini sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri yang selama ini terbina dengan baik antara personel jajaran Polsek dan Koramil 418-04/Kertapati.

“Terima kasih pak Kapolsek bersama anggotanya. Semoga manambah berkah, kekompakan dan persaudaraan semakin merekat,” kata Mayor Inf AR. Adriansyah DP SH. (agustin selfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera