Delapan Pejabat Dilantik, Wali Kota : Saling Bersinergi Wujudkan Program-Program Pemerintah

0 38

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Delapan pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, dilantik oleh Dedy Wahyudi Wakil Wali Kota (Wawali) Bengkulu pada Kamis (17/12) bertempat di Balai Kota.

Pejabat yang dilantik yaitu Eka Rika Rino dengan jabatan Inspektur Inspektorat, Yurizal jabatan Kepala Satpol PP, Firman Romzi jabatan Kepala Bappelitbang, Mukhlis jabatan Kepala BKPP, Amrullah jabatan Kepala Dinas Pariwisata, Noprisman jabatan Kadis PUPR, I Made Ardana jabatan Kadis Perkim, kemudian Eko Agusrianto dengan jabatan Kadis Kominfosan.

Dikesempatan ini Wawali menyampaikan pesan Helmi Wali Kota Bengkulu setelah pelantikan ini berharap betul bisa saling bersinergi dalam mewujudkan semua program-program Pemerintah yang bertujuan menghadirkan kebahagiaan ditengah-tengah masyarakat”.

“Dengan demikian untuk kedepannya kepada pejabat yang dilantik ini mampu bersinergi dan mewujudkan visi-misi dan Program Pemkot Bengkulu yang ingin menghadirkan kebahagiaan ditengah-tengah masyarakat Kota Bengkulu tanpa terkecuali,” begitu disampaikan Dedy.

Lebih lanjut Wawali menuturkan hal ini tentu tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggungjawab, serta wewenang juga peran fungsi sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme, tutup Wawali menambahkan. (**)

Baca Juga
Penasumatera