Diambil Sumpah dan Janji, Ketua Bawaslu Lantik 56 Panwascam Bengkulu Utara

0 39

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Titin Sumarni, SH Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkulu Utara, pada Senin (23/12) melantik sekaligus pengambilan sumpah sebanyak 56 orang Panitia Pengawas Pemilu Umum Kecamatan (Panwascam) untuk 19 Kecamatan Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Uversitas Ratu Samban (Unras) Bengkulu Utara, turut dihadiri langsung oleh Ir. Mian Bupati BU, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH Kapolres BU, Elwin Agustian Khahar, SH, MH Kajari Kota Arga akmur, segenap jajaran Bawaslu BU dan para undangan lainnya.

Titin Sumarni Ketua Bawaslu Bengkulu Utara, dalam kesempatan ini menegaskan kepada seluruh Panwascam yang baru saja dilantik, dan bertugas dalam rangka kontestasi Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2020 mendatang, agar tidak takut diteror, dimaki bahkan difitnah.

Terutama mental, yang wajib selalu tetap kokoh terhadap indikasi ancaman teror bahkan fitnah sekalipun, begitu tegas Ketua Bawaslu Bengkulu Utara.

“Kembali menurut Ketua Bawaslu BU, peran Panwascam bertujuan untuk menjaga kualitas dan kepastian hukum agar pesta demokrasi yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar. Tentu mulai dari masa pendaftaran, pelaksanaan hingga perhitungan suara dapat berjalan dengan aman
lancar, dan semoga Panwascam yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, tulus dan ikhlas,” tutupnya.(Prw/Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera