Dibantai Habis, FKPD Harus Menerima Keunggulan Tim Wartawan

Tournament Futsal Kapolres CUP VII tahun 2018

0 50

BENGKULU UARA, Penasumatera.co.id – Polres Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, hari ini Selasa (01/07) sekira pukul 16.30 Wib, menggelar Tournament Futsal Kapolres CUP VII tahun 2018.

Tournament yang digelar dilapangan depan Polres Bengkulu Utara ini berlangsung seru dan menegangkan, dimana para suporter dari team beterik dan bersorak-sorak ketika mendukung timnya.

Pada kesempatan ini, AKBP Ariefaldi Warganegara Kapolres Bengkulu Utara melalui Waka Polres, Kompol Erwin mengatakan Tournament di kita gelar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72. Untuk peserta lebih kurang sekitar 90 tim ikut berpartisipasi.

“Tournament dibagi menjadi dua ketegori mulai dari tingkat pelajar (SMP dan SMA) dan umum di ikuti peserta se-Kabupaten Bengkulu Utara,” ungkap Erwin didampingi AKP. Jufri Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara.

Pertandingan pembuka dalam Tournament futsal ini, digelar pertandingan eksibisi antara tim FKPD Bengkulu Utara melawan tim Wartawan BU. Dua kali 15 menit pertandingan, hingga kick off, tim FKPD dimotori Kasat Reskrim Jufri harus mengakui keunggulan tim Wartawan BU dengan skor akhir 6-0.

Namun demikian, Tim FKPD bukannya tidak berdaya, sejumlah peluang untuk membobol gawang tim wartawan sempat
tercipta oleh Ketua PN Kota Arga Makmur, Alex , Kadispora BU, Hendri, Kadisdik BU Margono. Namun tetap saja peluang yang ada tak mampu membobol gawan yang dijaga kiper tim wartawan yang tangguh.

Sebaliknya, gawang yang dijaga Wakapolres BU, Kompol Erwin dengan mudah dibobol tim wartawan Bengkulu Utara. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.