Diduga Oknum Anggota DPRD Lahat Dihajar Massa

0 994

LAHAT, Penasumatera.co.id – Beredar video seorang warga yang diamuk masa yang diduga salah satu pendukung Paslon Bupati. Dalam video tersebut terlihat massa memukul korban yang diduga adalah Fitrizal seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Lahat dari Partai Demokrat.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09:30 pada hari Rabu, (28/06/2018). Di Gang Putra Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat. Menurut keterangan warga sekitar, ada puluhan orang menggeruduk ke kediaman warga untuk mencari warga yang berinisial “D”.

Namun massa tidak menemukan orang yang dimaksud, disaat yang sama keluar Fitrizal yang juga saudara dari orang yang dimaksud,” Tadi ada beberapa orang datang mencari seseorang, namun tidak bertemu, lalu keluarlah Fitrizal dan langsung di serang massa,”ujar salah seorang warga sekitar.

Sementara itu Kapolres Lahat AKBP. Roby Karya Adi. SIK. Saat di wawancarai menerangkan bahwa, pihaknya masih mendalami kasus video yang telah beredar luas di masyarakat pengguna media sosial di Lahat ini.

“Kasus video ini masih terus kami dalami, saat ini kami masih meminta keterangan dari saudara Fitrizal”, terangnya singkat.

Kejadian ini disinyalir akibat adanya dugaan money politic yang dilakukan salah satu pasangan calon Bupati Pilkada Lahat. (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.