Dihadang Puluhan Pedang, Kabagbinkar Babel Pimpin Kapolres BU

0 831

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Kabagbinkar ROSDM Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH resmi memimpin Polres Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (19/12).

Kedatangan AKBP Anton Setyo Hartanto didampingi istri di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara disambut dengan pedang pora oleh jajaran Polres dan juga tarian adat.

Kemudian pergantian ini dilanjutkan dengan momen gelaran serah terima, dan pisah sambut antara Kapolres lama AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM berlokasi di Markas besar Polres Kabupaten Bengkulu Utara.

Hal ini sesuai telegram Kapolri Nomor ST/3233/XII/KEP/2019, dimana AKBP Ariefaldi Warganegara untuk jabatan baru mendapat posisi sebagai Kabagbinkar ROSDM Polda (Sumsel) Sumatera Selatan.

Turut hadiri segenap jajaran Fokopinda di Bengkulu Utara, Bupati BU Ir. Mian, Wakil Bupati BU Arie Septia
Adinata SE, Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH serta Ir. Purwanto Direktur PT RP Rodateknindo Purajaya

Sementara dalam sambutan Bupati BU, Mian megucapkan selamat kepada AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH, hal ini senada dengan yang juga disampaikan Ir. Purwanto Direktur RP PT Rodateknindo Purajaya memberikan ucapan selamat.

Tak lupa jua saya sampaikan rasa terimakasih, dan apresiasi yang tinggi, teruntuk AKBP Ariefaldi Warganegara atas pengabdianya di BU, kita bersama mendoakan kesuksesan di tempat yang baru.

Lanjut kepada Kapolres baru semoga dapat bekerja maksimal, bersinergi dan bekerjasama demi membangun Kabupaten Bengkulu Utara agar sejajar dengan Kabupaten lain yang telah maju dalam segi pelayanan kepada masyarakat, tutupnya.(Yapp)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera