Dilantik Gubernur Sumsel, Joncik-Yulius Resmi Pimpin Empat Lawang

Joncik : Bantu Saya dan Wabup untuk Menuju Empat Lawang MADANI

0 176

EMPAT LAWANG, Penasumatera.co.id – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin Resmi melantik H joncik Muhamad-Yulius Maulana sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 mendatang. Bertempat di Palembang Sport & Convention Centre (PSCC) Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Selasa (18/09) Sekira pukul 10.20 – 11.30 WIB.

Untuk itu melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya  ingin memberikan apresiasi berupa penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuasin, Muara Enim, dan Empat Lawang, serta Kota Palembang, Prabumulih, Pagaralam, dan Lubuklinggau beserta Pimpinan dan Anggota DPRD, Panitia Pengawas Pemilihan.

Pemantau, jajaran Keamanan TNI-Polri, dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Banyuasin, Muara Enim, dan Empat Lawang, serta Kota Palembang, Prabumulih, Pagaralam, dan Lubuklinggau serta pihak-pihak lainnya yang telah bahu-membahu, memfasilitasi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah secara langsung di Kabupaten/Kota ini, sehingga menghantarkan pasangan Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota terpilih untuk memangku jabatan periode Tahun 2018-2023.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu meridhoi segala usaha dan upaya kita semua dalam membangun Bangsa dan Negara yang kita cintai ini. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, berikan yang terbaik, dan jangan bekerja hanya karena ingin dinilai bagus oleh orang lain tapi lakukan pekerjaan itu tanpa mengharapkan penilaian yang dapat menyebabkan hasil dari pekerjaan itu menjadi tidak bernilai.

“Lakukan saja yang benar, kerjakan sesuatu yang besar, dan biarkan hasilnya yang berbicara,”Pesan Alex,kepada Tujuh kepala daerah yang baru saja dilantik.

Sementara itu Bupati Empat Lawang H Joncik Muhamad Usai dilantik dalam video rekaman berdurasi 2menit  51 detik,berharap kepada seluruh Elemen Masyrakat kabupaten Empat Lawang untuk mendukung Visi-Misi ia bersama Wakil Bupati terpilih.

“Bantu kami Untuk membangun kababupaten Empat Lawang kedepan, “Ungkap Joncik Muhamad.(ADV/ism).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.