Dinas Kesehatan Bengkulu Utara, Himbau Waspada Virus Corona

0 65

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara, melalui Dinas Kesehatan berupaya dalam melakukan pencegahan, dan juga pengamanan terhadap merebaknya virus corona di berbagai negara, dengan mengeluarkan himbauan waspada ke Puskesmas-Puskesmas setiap Kecamatan.

Tentu hal ini kita lakukan sejak dini agar wabah virus corona tidak sampai masuk ke Bengkulu Utara, adapun langkah kita mulai dengan membuat banner, kemudian surat himbauan mengenai kewaspadaan”. Ujar Syamsul Maarif, Sabtu (22/02) Kepala Dinkes Bengkulu Utara.

Langkah ini diambil agar Kabupaten melalui Puskesmas dapat lebih meningkatkan promosi Kesehatan dan menginformasikan dengan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya virus corona yang telah mematikan ratusan orang itu.

Maka dari itu masyarakat, diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan (RS) Rumah Sakit juga harus pula meningkatkan informasi melalui media KIE kepada para pasien.

Juga disamping itu, kembali disampaikanya harus menyiapkan ruangan serta alat pelindung diri untuk mengantisipasi jangan sampai ada pasien secara tiba-tiba terserang virus corona ini, tambahnya lagi. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera