Dinas PUPR Bengkulu Terima Hibah Lahan Untuk Pembangunan Jembatan TAP

0 34

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Walaupun sempat dua kali gagal dalam pelelangan jembatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara, hari ini Kamis (08/08/2019) jembatan TAP ditinjau oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)
Provinsi Bengkulu.

Kehadiran rombongan dalam hal pembebasan dilokasi disambut oleh Haryadi Sekretaris Daerah (Sekda), Heru Susanto Kepala Dinas PUPR
Bengkulu Utara, Nirwan Tomeri Camat Tanjung Agung Palik serta perwakilan dari PRKP Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan ini Karmawanto Sekretaris Dinas (Sekdis) PUPR Provinsi Bengkulu mengatakan, benar pada hari ini pihak kami melakukan penyerahan kesediaan Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, yaitu menerima hibah tanah untuk pembangunan jembatan Tanjung Agung Palik.

Ia menambahkan, kalau tidak ada halangan pada tahun ini akan dibangun jembatannya, namun saat ini pihak kita masih menunggu proses hibah terlebih dahulu, baru nanti BPKD masukkan dalam aset daerah dan langsung penghapusan barang.

“Untuk penyerahan lahan beserta 1 unit rumah yang kita terima langsung oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Utara,” Jelas Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Bengkulu.

Ditanya soal gagal lelang, Karmawanto menjawab kami PUPR Provinsi Bengkulu untuk proses pembangunan jembatan Tanjung Agung Palik diharapkan jika tidak ada halangan, “jelas maunya kita dalam tahun ini bisa mulai dikerjakan,” pungkasnya. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera