Diresmikan Dealer Mazda Soeta Berstandar Internasional

0 25

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual bagi para konsumen Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia resmi membuka dealer  Mazda Soekarno Hatta yang beralamat di jalan Soekarno Hatta Nomor 99, Palembang.

Mazda Soekarno Hatta merupakan dealer Mazda yang ke-30 di Indonesia dan dealer Mazda ke 2 di pulau Sumatera yang pengelolaannya berada di bawah naungan PT Graha Mazindo Mandiri (PT GMM).

Direktur Utama PT Graha Mazindo Mandiri Seaw Pin Hong, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna mazda.

“Dealer Mazda Soekarno Hatta merupakan dealer kelima setelah sebelumnya di Medang, Padang, Lampung dan Jakarta. Selain melayani unit kami juga melayani purna jual, jasa bengkel dan suku cadang, sehingga pelanggan aman dan nyaman dalam menggunakan kendaraan Mazda,”ungkap Pin Hong.

Dealer Mazda Soekarno Hatta terbentang di atas lahan 8.000 meter persegi dengan luas bangunan 3.300 meter persegi dan luas area display 1.000 meter persegi termasuk bengkel dan spare part.

“Kami hadir menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dan kenyamanan yang maksimal. Dealer Mazda juga didukung teknisi yang terlatih sesuai dengan standarisasi dan kualifikasi. Dealer kami juga menjamin suku cadang yang cepat dan tepat,”jelasnya.

Dealer ini juga dilengkapi ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan desain moderen minimalis, sehingga menambah kesan premium layaknya di Showroom atau bengkel kendaraan premium.

Sedangkan ruang bengkel dengan 9 service bay telah dilengkapi dengan peralatan bengkel yang canggih yang keseluruhannya telah sesuai dengan standar Mazda Corporation Jepang.

Masih dalam rangka peresmian dealer Mazda Soekarno Hatta, dibulan ini pihaknya juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang membeli mobil di Mazda Soekarno Hatta berhak mendapatkan Mazda Waranty yang memberikan jaminan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer.

Sementara itu, President Director PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy menambahkan, Dealer Mazda Soekarno Hatta merupakan dealer pertama di Sumsel dengan standar Internasional. Jadi dealer ini sudah sama seperti bangunan dealer Mazda yang ada di Jepang.

“Diresmikannya Mazda Soekarno Hatta menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. Mazda Soekarno Hatta ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standar layanan internasional sesuah arahan Mazda Corporation di Jepang,”ungkap Roy.

Selain meresmikan Dealer baru, Mazda juga memperkenalkan line up terbaru yaitu All New Mazda CX 8, New Mazda CX 2 dan Mazda CX 5. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera