Dirut Baru Hotel Bukit Serelo di Harapakan Mampu Hasilkan PAD Lahat

0 58

LAHAT, Penasumatera.co.id – Pergantian pucuk pimpinan Hotel Bukit Serelo Lahat kembali terjadi. Kali ini Densari SE. Menggantikan Plt Direktur yang sebelumnya di jabat oleh Hadmi Ismail yang hanya sekitar 20 hari kerja saja yang dilantik pada 31 Juni yang lalu.

Pada pelantikan Plt Direktur yang baru ini Bupati Lahat Cik Ujang SH. Melalui Sekertaris Daerah Januarsyah Hambali berpesan kepada Direktur yang baru, agar dapat mengeluarkan ide-ide atau pun gagasan yang dapat membangun perkembangan Hotel Bukit Serelo yang dalam hal ini milik Pemerintah daerah, selanjutnya dirinya berpesan agar Dirut yang baru dapat turun langsung ke lapangan untuk mengetaui titik masalah.

“Beliau (Bupati Cik Ujang) berpesan agar kedepan Hotel Bukit Serelo dapat membantu menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Kabupaten Lahat,” Kata Janurasyah. Rabu (19/6/19)

Lebih jauh Januarsyah mengatakan bahwa Pemerintah daerah akan terus mendukung Program-Program maupun ide yang ada di Manajemen Hotel agar dapat menarik minat para pengujung. Selain itu Ia juga meminta Direktur yang baru dapat mensejahterahkan para pegawai yang ada di Manajeman.

“Nantinya setiap kegiatan OPD Pemkab Lahat akan di arahkan ke Hotel Bukit Serelo agar kedepannya tidak ada lagi kebocoran PAD,, dan jangan lupa para pegawai harus sejahterah” Terangnya.

Sementara itu Manajer Marketing Hotel Bukit Lahat. Eno.D. Menjelaskan bahwa selama ini pihaknya telah melakukan Memorandum Of Understanding (MoU) bersama pihak perusahan Swasta yang ada di Lahat dan sekitarnya.

“Kita selama ini telah MoU dengan perusahan-perusahaan swasta di Lahat. Dan setiap kegiatan akan di laksanakan di Hotel Bukit Serelo,” Ujar Lajang Berkacama Mata ini. (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera