Dishub Sudah Terima Laporan Kerusakan Dermaga Pulau Enggano

0 43

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Eka Hendriadi, MH Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkulu Utara sudah mendapatkan adanya laporan kerusakan Breasting Dolphin di dermaga Khayapu Kecamatan Enggano Bengkulu Utara.

“Memang benar selain tiang penahan (Breasting Dolphin), kerusakan juga terjadi pada rubber atau besi bolder pengikat tali dan juga kondisi lantai dermaga dibeberapa titik terlihat retak.” Ujar Kadishub, Jum’at (09/08).

Sementara untuk kapal penumpang yang terkena guncangan angin dan badai saat bersandar di dermaga Khayapu pada peristiwa itu dipastikan tidak ada masalah, namun hanya mengalami kerusakan ringan saja.

Kembali disampaikannya, sejauh ini pihak kami akan melakukan komunikasi ASDP Bengkulu dan hari ini kami akan melakukan rapat di Provinsi, mengingat biaya yang dibutuhkan untuk memperbaiki dermaga, mungkin saja biayanya bisa miliaran.

“Tentunya dalam hal ini menanggapi pelayanan kepada masyarakat, jadi kami harapkan Dishub Provinsi dan ASDP Bengkulu, bisa segera memperbaiki dan pelayanan kepada masyarakat bisa pulih kembali seperti sebelumnya,” Pungkasnya (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera