Ditutupi IIalang Jalan Lintas Menuju Kota Arga Makmur Rawan Kecelakaan

0 165

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Pengendara Motor ataupun Mobil yang melintas dijalan lintas Provinsi menuju Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, tepatnya di Desa Air Merah simpang tiga patung motor Kecamatan Arma Jaya, harus ekstra hati-hati karena badan jalan Banyak ditutupi ilalang dan semak belukar.

Andre (29) tahun warga Kecamatan Arga Makmur yang ingin menuju ke Kota Bengkulu, terjungkal karena terhalang ilalang dan ranting pepohonan yang menganggu ketika melintas dijalan tersebut, ketika ingin menggelak mobil truck akibatnya Andre yang menggunakan Honda Beat BD 5978 SG mengalami kecelakaan tunggal.

Andre Mengatakan, jalan dilokasi rawan karena banyak ditutupi ilalang sehingga terlihat sempit. “kita sangat kecewa dengan pemerintah yang sepertinya tak perduli dengan keadaan ini, kalau kita mau melapor, melapor kemana.” Sampainya.

Selain kendaraan yang ia gunakan mengalami rusak berat ia juga mengalami pecah pada bagian bibir dan lecet pada bagian dagu serta bergeser pada bagian rahang

Sementara Heru Susanto Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum & Perumaham Rakyat (PU & PR) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Jum’at (13/04/2018) dikonfirmasi mengenai tebas bayang ilalang dan ranting pepohonan yang menutupi jalan tersebut mengatakan kita konfirmasi terlebih dahulu PU & PR Provinsi Bengkulu, karena ruas jalan mereka, jangan sampai tumpang tindih”. Tutupnya. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.