DJ Qinoy Release Lagu Pempek Lenjer Remix

0 107

Palembang, Pena Sumatera Co.id –Melahirkan prestasi dan menjaga eksistensi di industri musik indonesia tidaklah mudah. Butuh kerja keras dan konsistensi dalam menciptakan karya, bukan hanya di ranah musik saja tapi juga mengikuti pola perkembangan sosial media yang semakin menggila di era digital sekarang.

DJ Qinoy salah satu DJ terkenal dikota Palembang yang cukup berbakat ini kembali merelease lagu anyarnya pempek lenjer versi remix. Kali ini DJ Qinoy  merilis karya terbarunya dengan mengantungi Izin dari Pencipta Asli nya ( S.Tarno ) menjadi lebih kekinian bisa dibilang Millenial.

“Pada kesempatan ini saya menggandeng Almer Jethro yang dikenal sebagai Rapper / Penyanyi / Beatbox Cilik yang berbakat dan tetap bersanding Nesto sebagai Rapper yang nama nya sudah tidak asing lagi dikota Palembang, semangat untuk merelease lagu ini bertambah ketika mendapat dukungan besar dari sang pencipta dan beberapa musisi besar di kota Palembang,”katanya.

Diakui Qinoy, garapan lagu pempek lenjer ini harus nya sudah lama dibuat tapi untuk mendapatkan warna yang lebih baru lagi, berusaha mencari bakat baru untuk bisa membawakan lagu ini lebih Millenial. “Untuk itulah baru per tanggal 13 Desember lagu pempek lenjer ini baru bisa dinikmati di platform digital seperti Itunes, Joox , Spotify , Langit Musik dan Lain Lain,”promosinya lagi.

Dengan harapan sesuai Lirik nya siapo jingok pastilah ngiler, lagu ini akan menjadi favorit disetiap telinga para penikmat musik di Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya, DJ Qinoy sukses dengan beberapa single di album DNQ dan Cover lagu Palembang ‘YA SAMAN’. DJ Qinoy Torsten menurunkan semangatnya dalam berkontribusi untuk musik indonesia. Kepekaannya terhadap perkembangan digital membuatnya dikenal bukan hanya sebagai DJ saja tetapi juga sebagai Content Creator. Tahun ini, musisi yang dikenal inspiratif ini juga menjalankan perannya sebagai Produser dan memotivasi para musisi Palembang  untuk berani merilis karya sendiri.(Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera