D’Len Cafe n Resto Manjakan Penikmat Kuliner di Lahat

0 134

LAHAT, penasumatera.co.id – Meski baru diresmikan, D’Len Cafe n Resto yang beralamat di Jalan RA Latief, Simpang 3 Talang Kapuk, Kodim Lama Kabupaten Lahat, mulai menjadi primadona di Kabupaten Lahat. Terbukti dalam pantauan, D’Len Cafe n Resto selalu ramai dikunjungi masyarakat, dari semua kalangan.

Terlebih saat ini D’Len Cafe & Resto tengah memanjakan para penikmat kuliner, karena sampai tanggal 31Januari 2020 memberikan diskon sampai 20%. Begitu juga dalam rangkat HUT D’Len Salon Hair & Beauty Spa yang ke 10 tahun, terdapat promo diskon 10% – 20 % yang juga masih berlaku Sampai 31 Januari 2020.

Jadi bukan tanpa alasan jika saat ini D’Len Cafe n Resto sangat ramai dikunjungi. Selain tempat yang nyaman dengan harga terjangkau, juga diskon yang disuguhkan sangat menarik.

Saat dikonfirmasi, owner D’Len Cafe n Resto Leni Marlinda, A. Md memang telah disetting dengan elegan, tetapi tetap dapat dinikmati semua kalangan.

“Menu di D’Len Cafe & Resto ini pastinya dikonsep murah dan yang pasti enggak bikin kantong jebol. Kita berikan kenyamanan para pengunjung dengan fasilitas free parkir, free WiFi, free karaoke, full AC, tempat nongkrong di teras juga ada bagi yang smooking. Kami sediakan mushola juga bagi yang ingin Shalat. Buat acara-acara juga sangat pas banget tempatnya,” ucap Leni Marlinda. Rabu (22/12/20).

Lebih lanjut Leni Marlinda mengatakan, selama Januari diskon 20%, tetapi pada bulan Februari sudah harga normal.

“Sambil nunggu pesanan, bisa karaoekan dulu. Di sini kita enggak jual instan. Jadi sabar menunggu. Kalau mau pesan banyak untuk acara atau arisan bisa Telp / Wa ke ibu Juni harsila ( 0821-7608-9075 ) dan Dia ( 0831-7649-8407 ). Yang mau nongkrong di teras D’Len Cafe & Resto kita tutupnya jam 12 malam. Bisa sambil ngobrol sama teman-teman sambil menikmati kopi khas Arabika Semendo Lahat, pagar Alam dan Empat Lawang, Tinggal pilih saja,” pungkas Leni Marlinda. (D0d)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera