Double Job, Dinsos Bengkulu Utara Akan Panggil Pendamping PKH

0 169

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Dinsos Bengkulu Utara akan segera memanggil RS yang merupakan pendamping aktif dari Program Keluarga Harapan (PKH) yang juga menjadi Petugas Pengawas Lapangan (PPL) desa.

Hal ini disampaikan Ir. Suharto Handayani Plt Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bengkulu Utara melalui Nengsih Hartati, Kasi Jaminan Sosial Keluarga Rabu (12/04) yang membenarkan bahwa RS merupakan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH).

“Kita akan memanggil terlebih dahulu yang bersangkutan bersama menghadap Plt. Kadis, sekaligus Dedi Lesmana Koordinator pendamping PKH untuk wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.” Sampai Nengsih.

Ditambahkan Nengsih, Kepada yang bersangkutan (RS) untuk memilih salah satu diantaranya.

“Kalau memang sudah tidak kerasan lagi menjadi pendamping segera membuat surat pengunduran diri, karena tugas PKH menyangkut orang banyak.” Tambahnya.

Jelas-jelas kalau ada Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) yang double job nantinya tidak akan profesional dalam bekerja dan melanggar aturan. “Yang jelas kalau double jabatan itu tidak boleh. Apalagi kalau gaji PPL tersebut sama-sama dari APBN itu tidak boleh,” tutupnya.(yapp)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.