DPD KAI Sumsel Buka Posko Bantuan Hukum Gratis untuk Korban Kekerasan pada Aksi Mahasiswa di DPRD Sumsel

0 46

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Sumsel membuka Posko Pengaduan dan Bantuan Hukum Gratis bagi mereka yang mengalami tindakan kekerasan dalam aksi mahasiswa di depan Gedung DPRD Provinsi Sumsel, Rabu (25/9) kemarin.

Menyikapi banyaknya korban kekerasan pada Aksi Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Palembang di depan Gedung DPRD Provinsi Sumsel. Guna menolak pengesahan Rancangan Undang Undang (RUU) Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) dan RUU lainnya yang dinilai menyengsarakan Rakyat Indonesia.

“Posko ini untuk membuka akses bantuan hukum gratis bagi mahasiswa dan masyarakat sipil, terutama bagi mahasiswa yang mengalami tindakan kekerasan dalam aksi demo yang terjadi kemarin,” jelas Ketua DPD KAI Sumsel, M Aminuddin SH MH ketika dibincangi sejumlah wartawan di kantornya.

Dikatakan, Pengaduan dapat langsung disampaikan ke Kantor atau Sekretariat DPD KAI Sumsel, Jalan  Bungaran No 72 Kelurahan 8 Ulu Kecamatan SU I Jakabaring  Palembang, kontak person 081274248911 dan 081379142358.

“Siapa saja, baik mahasiswa atau masyarakat sipil yang membutuhkan bantuan kami, tentu kami siap mendampingi,” tandas Advokat akrab disapa Amin TRAS tersebut. (agustin selfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera