DPRD BU Gelar Paripurna Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi Tentang RPJMD

0 162

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu (7/7/2021) mengelar Rapat Paripurna Penyampaian Kata Akhir Fraksi terhadap penyampaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Bengkulu Utara, Tahun 2022 – 2026.

“Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua Ketua DPRD Sonti Bakara, SH, berlangsung di Ruang rapat Paripurna DPRD Bengkulu (BU), turut dihadiri Ir. Mian Bupati BU, pihak Kodim 0423 Kasdim, Kasi Intel pihak Polres, Perwakilan BUMN/BUMDA, Satker Perangkat Kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara”.

Bupati Bengkulu Utara, dalam sambutan dihadapan pimpinan rapat, meyampaikan apresiasi penghargaan dan terimakasih kepada seluruh fraksi dan anggota DPRD BU atas persetujuan dan terimakasih atas pembahasan rancangan, sehingga RPJMD dapat menjadi lebih sempurna tentang program prioritasnya dan ini dapat menjadi rancangan pembangunan daerah dapat sesuai dengan harapan masyarakat.

Lanjutnya, pendapat akhir fraksi telah disampaikan begitu cermat dan kritis, hal ini menunjukkan betapa besarnya perhatian dan tanggung jawab DPRD sebagai wakil rakyat dalam menjawab kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Agenda penyampaian kata akhir fraksi terhadap penyampaian Tentang Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026 dapat di terima oleh Pihak DPRD BU, dengan Kesepakatan Oleh 7 Fraksi-Fraksi DPRD dengan 21 Anggota yang Hadir dapat di setujui. (Adv)

Baca Juga
Penasumatera