DPRD Provinsi Bengkulu Ketok Palu Raperda dan Dilanjutkan Ketahap Berikutnya

0 36

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, pada Senin (16/03) menggelar rapat Paripurna tentang Retribusi Jasa dan Usaha. Rapat yang berlangsung diruang Paripurna DPRD, dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri.

Agenda telah terbentuknya, kemudian lanjut pembahasan tentang Raperda perubahan kedua atas Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Bengkulu, nomor 10 tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Usaha, berlangsung dengan alot.

DPRD Provinsi Bengkulu Ketok Palu Raperda

Dalam kesempatan ini, Fraksi Partai Keadilan Bangsa (PKB) Suimi Fales mengatakan bahwa Perda ini sudah disampaikan kepada Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri untuk di evaluasi lebih lanjut. Ujarnya ketika membacakan laporan hasil pembahasan (Pansus) Panitia Khusus.

Terpisah, Iksan Fajri Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, dari Fraksi PDI-Perjuangan dalam gelaran rapat mengetuk palu, kemudian menyampaikan untuk membahas lebih lanjut. Demikian laporan hasil pembahasan Pansus tentang Raperda perubahan kedua Perda nomor 10 tahun 2011, tetang Retribusi Jasa dan Usaha ini disetujui dan dapat di lanjutkan ke tahapan berikutnya, sampainya. (Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera