drg. Susilo Pradoto: Tiga ASN RSUD Kepahiang Kantongi SIP di RS Hana Charitas

Terkait Jam, Susilo : Kehadiran Mereka Sewaktu-waktu Tentulah hal ini Diberikan Izin Oleh Direktur Mereka

0 308

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Terkait adanya Aparatur Sipil Negara (ASN) Dokter Kandungan asal RSUD Kabupaten Kepahiang Bengkulu yang melakukan Praktik di Rumah Sakit (RS) Hana Charitas Kota Arga Makmur, dibenarkan oleh Kombes Pol (Purnawirawan) drg. Susilo Pradoto, M. Kes Direktur Rumah Sakit Hana Charitas, pada Jum’at (2/8/2019).

Tentu penelusuran yang dilakukan kuli tinta ini, berdasarkan adanya penyampaian dimana sumber yang tak ingin dikutip nama, mengatakan ada Dokter (ASN) Kepahiang yang melakukan Praktik di RS Hana Charitas.

Direktur Rumah Sakit Hana Charitas, dalam hal ini dirinya mengakui ada tiga orang Dokter berstatus ASN RSUD Kabupaten Kepahiang Praktik Kedokteran di RS Hana Charitas Kota Arga Makmur, dasar mereka Praktik RS Charitas Permenkes dan juga ada Surat Izin Praktik (SIP) Dokter yang dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal Bengkulu Utara”. Ujar pensiunan Polisi berpangkat Kombes ini.

Kehadiran mereka sewaktu-waktu tentulah hal ini diberikan izin oleh Direktur mereka, mereka masuk Sabtu sore, siang-siang semua kemari sekira pukul 11 kadang juga pukul 12.00 WIB, dalam satu Minggu itu dua hari mereka SIP di RS Hana Charitas. Kembali ditanya terkait izin Praktik jam berapa dan hari apa saja Direktur mengatakan mungkin Senin, Selasa dan Rabu siang pukul 11.00 Wib, itu maunya kita disini, tetapi yang ditulis di SIP tidak ada jam. Terangnya.

Sementara Kepala Penanaman Modal Bengkulu Utara, Margono melalui Sekretaris Catur PH didampingi Kabid Perizinan dan Kasi Perizinan ditanya soal izin tiga dokter berstatus ASN, Kemudian Catur PH yang ditanya menjawab soal Surat Izin Praktik (SIP) Dokter mereka di Penanaman Modal “ada”, Jawabnya singkat.

Terpisah disampaikan Tri Wahyudi staf Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK) Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara, mengatakan untuk permohonan dari Dinas Penanaman Modal Bengkulu Utara, sudah kita cek dan lengkap. “Selanjutnya setelah lengkap kami keluarkan rekomendasi dan kembali kami kirimkan melalui online ke Dinas Penanaman Modal,” Jelasnya. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera