Dua Tempat Persembunyian Terdeteksi, Ogek Kembali Diringkus

0 839

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Setelah beberapa tempat disinggahi untuk dijadikan tempat persembunyian dari kejaran polisi, akhirnya Kgs M Ridwan alias Iwan Ogek warga Jalan Faqih Usman Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I berhasil ditangkap anggota Satres Narkoba Polresta Palembang, saat berkeliaran di kawasan 1 Ulu, Senin (24/6).

“Sebelumnya kita mendapat informasi tersangka ini berada di Bekasi, ketika digerbek, beliau pindah ke Jambi. Lagi-lagi, kita gerbek, ternyata dia kembali ke Palembang. Anggota kita sempat putus asa, tapi timbul titik terang. Anggota langsung menyelidiki lokasi yang dikunjungi tersangka, keruan saja, tersangka berhasil kita tangkap kembali,” papar Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah SIk SH MH didamping Kasat Reserse Narkoba Kompol Ahmad Akbar SIk, kepada awak media.

Meski tersisa delapan tahanan lagi yang masih berkeliaran, lanjut Achmad Akbar, dirinya tetap menghimbau seluruh masyarakat agar dapat memberikan informasi kepada petugas kepolisian terdekat, jika melihat para tahanan kabur tersebut.

“Kami tidak akan pernah berhenti untuk menangkap seluruh tersangka yang kabur dari sel tahanan beberapa waktu lalu. Data mereka sudah kami sebarluaskan melalui Bareskrim Polri, artinya akan ada penyebarluasan data se-Indonesia. Mudah-mudahan keberadaan ke 8 tahanan yang masih berstatus DPO ini akan terdekteksi dimanapun dia berada,” tutupnya.(silfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera