Dude Café Usung Konsep Alam Terbuka Dan Hadirkan Menu Sehat Tanpa MSG

0 40
PALEMBANG,Pena Sumatera co.id –  Bagi anda yang menyukai suasana alam terbuka yang natural saat berkumpul bersama teman teman, anda bisa datang me Dude Cafe yang beralamat di Jalan Inspektur Marzuki Lorong Mandiri No 7 Pakjo Palembang. Tentunya Dude Café bisa menjadi pilihan.

“Kami mencoba memanfaatkan lahan terbuka yang berada di depan rumah yang cukup luas, dengan membuka café dengan konsep alam,”ungkap Owner Dude Café, Yonada Andestari.Dibuka mulai pukul 4 sore sampai pukul 10 malam, Dude Café menawarkan puluhan menu yang pastinya lezat dan sehat.

Yoan sapaan akrabnya mengatakan, berbagai menu yang ditawarkan di Café miliknya ini merupakan menu-menu sehat karena tanpa MSG, mulai dari Kopi, Fresh Drink, Healthy Drink. Juga disediakan gratis infuse water untuk konsumen.

Minuman sehat lainnya seperti Wedang Uwuh Telang, Lemon Grass dan Ginger juga tersedia. “Karena kita buka sore hingga malam, menu-menu minuman hangat ini sangat cocok untuk menemani ngobrol bersama teman maupun kolega,”terang Yoan.

“Juga ada Sparkling Wine, Mojito khas Dude dan masih banyak lagi menu minuman lainnya,”ungkap Yoan yang juga Owner B’Doelur Gallery.

Untuk menu makanannya, di Dude Café ini juga ada yang special, seperti Nasi Goreng Dude, Nasi Goreng Dua Rasa, Mie Special Dude, Bubur Ayam, hingga Spagheti dan dude Burger juga tersedia.

Jangan khawatir soal harga, karena aneka menu di Dude Café ditawarkan dengan harga yang ekonomis dan ramah di kantong. Jadi buruan datang ke Dude Cafe dari sekarang yah.(ofie)

Baca Juga
Penasumatera