Dukung Peningkatan Layanan Masyarakat, Jasa Raharja Sumsel Bersama Tim Pembina SAMSAT Tinjau Progres Pembangunan Gedung Baru Kantor Bersama Samsat Palembang IV

0 62

Palembang, Pena Sumatera – Dalam rangka memastikan pelaksanaan pembangunan gedung baru Kantor Bersama Samsat Palembang IV berjalan dengan baik, Kepala Bagian Operasional M. Erwin Setia Negara di dampingi Kasubag SW dan Humas Dodot Suhardo Utomo, dan PJ Samsat Palembang IV Dewi Lastri, bersama Kepala UPTB Samsat Palembang IV Derga Karenza, beserta jajaran dan Pamin Palembang IV IPTU Marlina melakukan kunjungan ke gedung baru Kantor Samsat Palembang IV dalam rangka meninjau langsung progres pembangunan kantor pelayanan Samsat Palembang IV yang berlokasi di JL M P Mangkunegara Simpang BLK Sako Palembang.

Pembangunan kantor baru tersebut merupakan upaya Pemerintah Provinsi bersama Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Selatan untuk terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat pemilik kendaraan bermotor melakukan kewajibannya. Kali ini tim peninjau memastikan sarana prasarana kantor Samsat yang baru nanti guna menunjang operasional pelayanan kepada masyarakat khusunya para wajib pajak sesuai standar pelayanan publik. Sekaligus memonitor dan mengevaluasi atas pelayanan kantor Samsat yang telah berjalan selama ini yang mana dalam pelayananannya tim Samsat Palembang IV terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan terus mengutamakan kepuasan dan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak sekaligus.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris melalui Kepala Bagian Operasional di sela kegiatan menyampaikan, sangat mendukung dan selalu bersinergi bersama Tim Samsat Palembang IV dalam rencana pembangunan kantor samsat tersebut. Dengan layanan gedung baru nanti kami bersama-sama dapat saling meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kenyamanan bagi petugas pelayanan serta tentunya masyarakat yang datang guna mengurus kewajibannya di Kantor Samsat, ujar Erwin.

Semoga pembangunan gedung ini dapat berjalan sesuai jadwal dan dapat dioperasikan di semester II tahun 2023 ini. Jasa Raharja Sumsel bersama Ditlantas Polda Sumsel serta UPTB Samsat Palembang IV semakin dapat mengoptimalkan pelayanan dalam hal registrasi identifikasi kendaraan, mengumpulkan pendapatan melalui pelunasan Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) yang nantinya kembali dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Sumsel, tutup Erwin. (fie)

Baca Juga
Penasumatera